Thursday, June 2, 2011

Betty La Fea




Judul asli: Yo soy Betty la fea

Negara asal/tahun: Columbia 2001

Producer: Maria del Pilar Fernandez

Sutradara: Mario Ribero

Di tulis oleh: Fernando Gaitán, Liliana Hernández

Jumlah episode: 169

Tayang di indonesia tahun/di channel: 2002 RCTI

Para pemain:
Ana Maria Orozco as Beatriz Aurora "Betty" Pinzón Solano
Jorge Enrique Abello as Armando Mendoza Sáenz
Ricardo Vélez as Mario Calderón
Natalia Ramírez as Marcela Valencia
Lorna Paz as Patricia Fernández de Brickman

Sinopsis singkat:

Betty adalah gadis yang tidak menarik tapi pintar, dia bekerja sebagai sekretaris di EcoModa yang bergerak di bidang fashion, dia seringkali jadi bahan ejekan di kantornya, dia menjadi kaki tangan Armando (pimpinan EcoModa) dalam penyelamatan finansial EcModa.

Walaupun Betty adalah lulusan terbaik tetapi itu tidak menjadi jaminan karna segala hal yang mengesankan itu menjadi hilang di karnakan penampilan, dari segala usahanya mencari kerja akhirnya dia di terima di EcoModa sebuah perusahaan di bidang fashion yang di bangun oleh dua keluarga yaitu Mendoza dan Valencia, trik Betty untuk di terima di EcoModa adalah dengan tidak menyertakan fotonya di lamaran.

Armando Mendoza adalah pemimpin EcoModa yang baru, dia tampan pintar dan terpelajar, dia adalah putra dari Roberto Mendoza yang telah pensiun, Marcela Valencia adalah tunangannya seorang executive dan putri dari co-founder EcoModa Valencia. Teman Marcela yang bernama Patricia Fernandez juga melamar jadi sekretaris, Marcela lebih menyarankan Patricia yang menjadi sekretaris tetapi Armando mengaggap Patricia adalah kiriman Marcela yang ingin memata-matainya dan juga Patricia tidak begitu pintar di banding Betty, hanya karna ingin menyenangkan Marcela Armando akhirnya menerima Patricia untuk menjadi sekretarisnya juga bersama Betty. Patricia di tempatkan di Lobby sedangkan Betty di tempatkan di ruang dalam di samping kantor Armando, namun begitu Betty bisa membuktikan bahwa dia berguna.

No comments:

Post a Comment