Thursday, June 30, 2011

Guadalupe



Ezequiel Zambrano adalah pengusaha yang memiliki hubungan dengan Chloe hingga dia hamil, takut di suruh aborsi akhirnya Chloe melarikan diri. Chole melahirkan bayi perempuannya yang di beri nama Guadalupe, karena Chloe meninggal maka Guadalupe di rawat oleh Catalina, sahabat Chloe.

Luisa Zambrano, adik Ezequiel Zambrano, memerintahkan seseorang untuk membunuh seluruh keluarga Mendoza untuk mengambil kekayaannya, yang selamat hanya Alfredo yang masih kecil dan bibinya, Olivia. Olivia yang mengetahui itu bahwa adalah perbuatan keluarga Zambrano memutuskan untuk balas dendam.

Keluarga Zambrano yang mengetahui bahwa Ezequiel memiliki anak, mereka lalu mengirim Antonio untuk mencari Guadalupe untuk di jadikan anggota keluarga. Luisa tidak menyukai itu dan membunuh Ezequiel dalam suatu kecelakaan terencana, meski begitu Antonio tetap mencari Guadalupe.

Setelah dewasa Alfredo menyamar menjadi seseorang agar bisa masuk ke keluarga Zambrano untuk balas dendam dengan menjadi assisten Luisa. Setelah Guadalupe telah di temukan dan menjadi anggota keluarga Zambrano atas wasiat Ezequiel tapi keluarga Zambrano tidak menyukai hal itu, tapi itu tidak masalah karena di sana ada Alfredo yang bersimpati padanya. Tapi Alfredo memanfaatkan Guadalupe untuk membalas dendam, mereka bahkan menikah.

Setelah Guadalupe mengetahui rencana Alfredo dia meninggalkannya dan mengambil alih kepemimpinan keluarga Zambrano dan kepemimpinan kembali beralih pada Luisa saat Guadalupe hilang ingatan dan masuk rumah sakit jiwa karena anaknya di ambil Olivia untuk di adopsi keluarga lain, Olivia tidak ingin Alfredo punya hubungan lebih jauh lagi dengan Guadalupe.

Akhir cerita, Olivia membunuh Luisa di laut dan kemudian membunuh dirinya sendiri. Alfredo dan Guadalupe berbaikan dan menikah lagi.

No comments:

Post a Comment