Thursday, June 2, 2011

Barbarita / La Mujer De Mi Vida





Judul asli: La Mujer de Mi Vida

Negara asal/tahun: Venezuela 1998

Sutradara: Jose Antonia Ferrara

Di tulis oleh: Mariela Romero

Jumlah episode: 150

Tayang di indonesia tahun/di channel: 2000 SCTV

Para pemain:
Natalia Streignard .... Barbarita
Mario Cimarro .... Antonio Adolfo
Lorena Meritano .... Alessandra
Anna Silvetti .... Ricarda
Mara Croato .... Katiuska
Lili Rentería .... Emilia
Gellerman Barait .... Valentino
Nury Flores .... Caridad
Marcela Cardona .... Susi
Humberto Rosenfeld .... Renato García
Ivon D'Liz .... Chela
German Barrios .... Severio
Pablo Duran .... Juan Pablo González
Claudia Reyes .... Jessica Duarte
Lino Ferrer .... Paquito
Flor de Loto .... Guadalupe Montesinos
Rosa Felipe .... Nana Maria
Frank Falcon .... Freddy
Alexa Kube .... Angela
Omar Moynelo .... Santiago
Carlos Cuervo .... Larry García

Sinopsis singkat:

Barbarita adalah gadis miskin yang menikah dengan Valentino Tompson putra dari wanita terkaya di miami Ricarda, di malam pernikahan ada kecelakaan yang membuat Valentino meninggal dan Barbarita di tuduh telah membunuh Valentino, barbarita memiliki anak dari Valentino yang bernama Tinito yang kemudian di miliki secara sah oleh keluarga Tompson. Ricarda tidak terima kalau putra keduanya yang bernama Antonio telah jatuh hati pada Barbarita.

Emilia adalah seseorang yang mencari kebradaan anaknya yang telah dia tinggalkan 20 tahun yang lalu. Severio ayah kandung Barbarita tidak mengetahuinya, Severio membenci Barbarita karna telah merebut kekasih Alexandra putrinya.

Antonio memutuskan untuk menikah dengan barbarita tetapi di hari pernikahannya tiba tiba Valentino muncul bersama seorang perawat yang bernama Catioshka, Valentino tidak meniggal. valentino mengatakan dia akhir akhir ini sakit tetapi itu tidak benar yang di inginkannya hanya mencuri uang dari keluarganya sendiri.

Pernikahan terhenti dan Barbarita memilih untuk tinggal dengan suaminya di Villa Tompson. Suatu hari Valentino berniat untuk mengubah rencananya, dia ingin membangun keluarga kembali bersama barbarita dan Tinito yang itu membuat Catioshka cemburu, Catioshka membunuh Valentino dan menyalahkan Barbarita sebagai pembunuhnya. Emilia mencoba menolong Barbarita sementara Severio menggugat dan memasukan Barbarita ke penjara. Sementara Barbarita berada di penjara karna ayahnya sendiri, Alexandra dan Antonio menikah dan mengadopsi Tinito.

4 tahun berlalu, Barbarita di putuskan untuk di pindah ke penjara lain, saat di pindahkan kecelakaan terjadi dan Barbarita melarikan diri ke rumah pengacaranya, banyak yang mengira Barbarita telah meninggal, di saat itu Severio menyadari bahwa Barbarita adalah putrinya dan itu membuat dia sangat menyesal.

Emilia berusaha keras untuk membuktikan bahwa Barbarita tidak bersalah, ketika terbukti Barbarita tidak bersalah dia kembali pada keluarganya tapi kali ini dengan gaya hidup yang berbeda, dia menjadi pemilik rumah dan perusahaan Tompson dan mencoba mendapatkan Tinito kembali secara sah.


Soundtrack Barbarita versi Indonesia

No comments:

Post a Comment